first post about ME

Selasa, 07 Februari 2012

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu !!


ga perlu berpanjang lebar sih, soalnya beberapa info 'penting' tentang gue udah ada di 'About Me' kan. sebenarnya itu inti dari isi isi blog ini nantinya, dan merupakan satu satunya pojok privasi yang bener bener berani gue umbar disini #apaanini

gue ELLA, lengkapnya Siti Khumaerah Mufti. di rumah biasa dipanggil Dayang. ga nyambung ? bener banget. entah titik temunya dimana, tapi ini ngasih ide buat postingan gue selanjutnya 'asal muasal sebuah nama' *gaje gila
lanjut...

gue duduk di bangku ke tiga bareng darsi di kolom kedua dari pintu di kelas XI TKJ 1 tepatnya di SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar. sebuah sekolah kejuruan yang cuma punya dua jurusan, telekomunikasi dan  TKJ (komputer jaringan) jurusan tempat gue menimba ilmu tentang komputer. tapi jujur yaa awalnya tuh gue ga begitu tertarik sama komputer. tapi ga tau kenapa pilihan gue jatuh pada jurusan ini.

awalnya gue bikin blog ini bukan karena alasan alasan seperti :
-cuma buat iseng iseng doang
-gue punya banyak tulisan yang menuhin hard disk dan akan lebih bermanfaat kalo gue bisa bagi sama yang lain
-gue emang udah niat banget pengen bikin blog untuk kebutuhan pribadi gue
-dan alasan alasan asal asalan lainnya yang lewat di pikiran gue

tapi blog ini emang dengan sengaja gue buat karena suatu kewajiban berupa 'pekerjaan rumah' dari salah satu mata pelajaran produktif yang bertajuk 'KK 19' . dan dari tugas inilah gue akan terus melakukan postingan postingan entah itu jelas atau tidak, penting atau tidak, yang penting jelas buat gue dan bisa bikin gue bahagia :)

oiya gue juga mau ngucapin banyak banyak terima kasih buat teman 'kecil' alias kurang tinggi gue IRBAH BUTSAINAH SUDARMAN yang udah banyak bantuin gue yang bener bener dangkal teknologi ini. gue juga banyak nyontek dari tampilan blognya, ga papa deh buat beginner tanpa jiwa seni kaya gue. jangan lupa buat nengokin blognya dia yang penuh sama info info menarik. nih :
http://myunimaginable.blogspot.com/

sekian..maaf ngawur udah tengah malam
wassalam

0 comments :

Posting Komentar